Dianggap Sombong Oleh Netizen, Billy Syahputra Bongkar Honor Bayarannya dan Kriss Hatta - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 29 April 2018

Dianggap Sombong Oleh Netizen, Billy Syahputra Bongkar Honor Bayarannya dan Kriss Hatta

Dianggap Sombong Oleh Netizen, Billy Syahputra Bongkar Honor Bayarannya dan Kriss Hatta

Kisruh antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra semakin memanas. Gerah dengan tudingan-tudingan yang dialamatkan Kriss Hatta pada sang kekasih Hilda, Billy pun tampak pasang badan.

Bahkan kali ini, adik dari almarhum Olga Syahputra ini membongkar honor bayaran Kriss Hatta.

 Mak Lambe Nyinyir


Hal itu diutarakan Billy dalam sebuah unggahan video akun gosip @lambe_nyinyir belum lama ini. Dalam video tersebut Billy yang sudah merasa kesal dengan ulah Kriss Hatta, akhirnya blakblakan soal honor bayarannya dan Kriss Hatta.

Peristiwa lainnya


Lebih lanjut, Billy sempat mengungkap bahwa Kriss Hatta dulunya hanya dibayar Rp 1,5 juta. Bahkan Billy menganggap Hilda tidak mungkin meminta uang pada sang Kriss Hatta. Dalam video itu tampak pula Nikita Mirzani yang berada disamping Billy.

"Enggak mungkin Hilda minta sama artis yang enggak terkenal yang dulu bayarannya cuma Rp 1,5 juta. Gue mah ngomong apa adanya, bodi amat," kata Billy Syahputra dalam video.

Tidak hanya sampai disitu, Billy kembali menambahkan bahwa bukti-bukti yang disampaikan Kriss Hatta, semata-mata untuk menjelek-jelekan kekasihnya.

Peristiwa lainnya


Tidak puas, Billy kembali membandingkan honor bayarannya dengan Kriss Hatta. Lewat penuturan Billy Syahputra, nyatanya honor Billy dan Kriss Hatta bak langit dan bumi.

"Ya itukan becanda dia aja, halunya dia doang, seolah-olah membuka masyarakat untuk menjelekkan Hilda. Gue mah ngomong realita, bayaran lo Rp 3 juta dipotong tiga puluh persen. Lah gue mah Rp 20juta, gue mah jujuran aje," tambahnya.

Meski begitu penuturan Billy Syahputra soal honornya, justru menjadi bulan-bulanan warganet. Warganet seolah tak sepaham dengan apa yang dikatakan Billy. Sebab, bagi sebagian warganet apa yang dikatakan oleh Billy merupakan suatu kesombongan.

Peristiwa lainnya


"Sombongnyaaaa ashtagfirulloh... roda itu berputar billy ! Bsk lusa org yg km rendahkan bisa jd lbh dahsyat rejeki nya , jatuh cinta boleh tp jgn jd kaya org ga py Tuhan yah," tulis @ikkewidjanarko.

"Kasihan sebenernya si billy ni cuma jd korban si cewek itu 🙄," tulis @tryas_yasmine.

Seperti diketahui, kisruh cinta segitiga ini bermula ketika Billy memiliki hubungan spesial dengan Hilda Vitria. Pasalnya Hilda sendiri dikabarkan telah menikah dengan Kriss Hatta pada 2015 lalu.

 Billy Syahputra Pamer Gaji


Namun sayang dari pihak Hilda, Hilda tak pernah merasa menikah dengan Kriss Hatta. Bahkan sejumlah bukti telah dikeluarkan Kriss Hatta. Tetapi Hilda tetap saja kekeuh dan menyebut tak pernah terjadi pernikahan antara dirinya dan Kriss Hatta.

Menariknya, beredar sebuah video ketika Hilda dan Kriss Hatta melakukan ijab kabul. Sayang, lagi-lagi video tersebut dibantah oleh Hilda. Sontak masalah ini masih akan terus berlanjut.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages