Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan Dan Memohon Bantuan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 29 April 2018

Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan Dan Memohon Bantuan

Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan Dan Memohon Bantuan

Jackie Chan terus mendapat berita tak menyenangkan dari putrinya, Etta Ng. Lama tak terdengar kabarnya, remaja 18 tahun itu tiba-tiba muncul dan mengatakan jika kini dia sudah jadi gelandangan.

Etta mengumumkan hal tak menyenangkan tersebut lewat sebuah video bersama pacar perempuannya, Andi Autumn. Dalam video yang viral itu, Etta dan Andi mengatakan jika sudah sebulan ini mereka tidak punya rumah hingga harus tidur di jembatan.

Peristiwa lainnya


Inilah video Andi dan putri Jackie Chan, Etta Ng




"Hai, aku putri Jackie Chan. Dan ini pacarku, Andi. Kami tidak punya rumah selama sebulan ini karena orangtua kami yang homofobia. Kami tidur di bawah jembatan dan lainnya," kata Etta dalam video berdurasi lebih dari semenit tersebut.

"Aku sudah meminta bantuan dari semua temanku. Dan aku meminta tolong keluargaku. Semua orang terus menyuruh kami untuk pergi ke tempat penampungan dimana mereka tahu kami akan dipisahkan. Kami akan dipisahkan kalau kami pergi ke fasilitas apapun yang didanai pemerintah," sambung Andi.

Etta dan Andi mengklaim jika tak ada orang yang mau membantu mereka. Tak ada orang yang mau menjawab panggilan telefon mereka saat meminta bantuan.

"Tak ada yang mau mendengarku. Sekarang, tak seorang pun menjawab telefonku," tutur Andi.

Peristiwa lainnya


Etta menyahut, "Aku tidak tahu lagi apa yang terjadi. Kami sudah pergi ke kantor polisi, rumah sakit, bank makanan, tempat bernaung LGBTQ, tapi tak ada yang peduli."

Ini adalah pertama kalinya Etta muncul di depan publik setelah beberapa bulan menghilang. Etta terakhir kali terlihat di akhir tahun 2017 lalu saat ia bertengkar dengan ibunya, Elaine karena ketahuan mencuri perhiasan mantan istri Jackie Chan tersebut. Setelah itu, pada Februari 2018, Elaine diketahui membuat laporan orang hilang ke kantor polisi karena tak mendengar kabar dari Etta.

Dari video ini, Etta dan Andi mendapatkan banyak cemooh dari netizen. Memang sesuatu yang masuk akal karena tentunya keduanya terlihat sehat dan masih sanggup untuk mencari pekerjaan. Namun seakan - akan sudah tak mampu berkreasi apapun, keduanya mengemis untuk bantuan.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages