Wanita Ini Menjadi Kurus Dengan Meminum Cuka Apel - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 29 April 2018

Wanita Ini Menjadi Kurus Dengan Meminum Cuka Apel

Tak dapat dimungkiri bahwa pertambahan berat badan pasti akan selalu membuat para wanita menjadi tak percaya diri. Mereka akan sering mendapat kritikan dan didiskriminasi karena bentuk tubuh mereka jika semakin gendut.

Wanita yang cantik akan selalu dikaitkan dengan bentuk tubuh yang kurus dan indah. Karena itu, tak jarang banyak wanita rela mati-matian untuk menurunkan berat badan mereka supaya bisa dianggap seperti itu.
Peristiwa lainnya

Namun, akun Facebook Donie Lin membagikan tips menurunkan berat badan dengan mudah. Ia membagikan ceritanya di akunnya bagaimana dirinya dahulu sering diolok-olok saat tubuhnya masih gendut.

Bagi Lin menjadi gemuk merupakan masa-masa yang buruk bagi dirinya. Wanita itu mempunyai berat badan hingga lebih dari 70 kilogram. Karena berat badannya Lin sering merasa malu saat naik kendaraan umum. Malahan pernah sang sopir bergumam terhadapnya untuk bayar dua kali lipat karena tubuhnya.


Kurus dengan cuka apel dan mengurangi asupan nasi


Namun suatu hari, Lin memutuskan untuk berubah. Di antara banyaknya dan berbagai cara untuk diet salah satu yang berhasil dengannya yakni menggunakan cuka apel.

Setiap hari Lin hanya minum air hangat dengan tiga sendok makan suka sari apel ke dalam air. Biasanya, Lin akan minum satu gelas di pagi hari dan satu gelas di malam hari.

Tapi Lin tak hanya mengandalkan cairan itu untuk menurunkan berat badannya. Ia juga mengurangi asupan nasi dan sering melakukan jogging.
Peristiwa lainnya

Tips diet Lin, kemudian menjadi viral sejak seminggu yang lalu dan lebih dari 23 ribu orang telah membagikan unggahannya di Facebook.

Meski terkenal efektif untuk menurunkan berat badan, sayangnya kita tak boleh mengonsumsi cuka apel secara berlebihan. Hal ini karena cuka apel juga bisa merusak gigi dan mudah emmbuat lambung iritasi.

Di samping itu, cuka apel memang dipercaya dapat meningkatkan level kolesterol baik atau HDL (high density lipoprotein) dalam tubuh. Peningkatan metabolisme pada tubuh juga menjadi salah satu keunggulan dari cuka apel untuk membakar lemak lebih baik.

Itu sebabnya cuka apel mampu menurunkan berat badan.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages