Kemungkinan Besar Alvaro Morata Kembali Ke Juventus - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 27 April 2018

Kemungkinan Besar Alvaro Morata Kembali Ke Juventus

Kemungkinan Besar Alvaro Morata Kembali Ke Juventus

Rumor kembalinya Alvaro Morata membesar, seiring Juventus yang dilaporkan mulai jajaki peluangnya. Rumor yang menyebut Alvaro Morata segera tinggalkan Chelsea di bursa musim panas nanti semakin berembus kencang.

Eks klub Morata, Juventus, digadang-gadang jadi pelabuhannya musim depan. Meski begitu rumor itu surut tatkala CEO Si Nyonya Tua, Beppe Marotta, menyebutnya sebagai khayalan belaka.

Peristiwa lainnya


Namun seperti dilansir Tuttosport, potensi penyerang 25 tahun tersebut kembali membela Juve kembali membesar setelah sang kampiun Serie A Italia mulai jajaki peluangnya.

 Kemungkinan Besar Alvaro Morata Kembali Ke Juventus

Juve disebut sudah mengubah pandangan pada Morata sebagai bintang biasa berbanderol mahal, menjadi sosok alternatif yang mungkin akan sangat kontributif untuk tim.

Morata diproyeksikan sebagai pelapis kompetitif bahkan pengganti Gonzalo Higuain, yang sudah menginjak usia kepala tiga. Selain itu Eks Madrid tersebut juga tak perlu lagi lakoni proses adaptasi yang lama, karena sudah mengenal I Bianconeri luar-dalam.

Peristiwa lainnya


Walau begitu Juve hanya mau memboyong Morata lewat status pinjaman, dengan opsi permanen bergantung pada performa yang ditunjukkan selama semusim.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages