Siapa Sosok Kader Perempuan yang Video Call Ustaz Solmed - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 27 April 2018

Siapa Sosok Kader Perempuan yang Video Call Ustaz Solmed

 Siapa Sosok Kader Perempuan yang Video Call Ustaz Solmed

Perempuan cantik yang melakukan video call dengan Ustaz Solmed disebut-sebut sebagai pengurus Partai Golkar Lampung. Apa kata pengurus DPP Golkar?

"Kita cek dulu kebenarannya, apakah benar atau tidak dia pengurus Golkar," ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (27/4/2018).

Peristiwa lainnya


Menurut Ace, video call antara perempuan cantik dan Ustaz Solmed itu seharusnya tak dipergunjingkan. "Meskipun demikian, seharusnya video call dengan Ustaz Solmed ya biasa saja. Tidak harus dibesar-besarkan," katanya.

Dalam posting-an akun Instagram @lambenyinyir, diunggah balasan akun @ustad_solmed mengenai peristiwa video call yang viral tersebut. Dalam posting-an itu, @@ustad_solmed menyebut perempuan yang melakukan video call dengannya merupakan pengurus Partai Golkar Lampung yang sedang menanyakan keberadaannya.

Sementara itu, Ketua Bidang PP Sumatera IV (Sumsel, Babel, Lampung) Golkar Bobby Adityo Rizaldi mengaku baru tahu berita soal video call Solmed dengan perempuan cantik. Soal status perempuan itu di Golkar Lampung, Bobby menyatakan akan melakukan klarifikasi lebih dulu.

Peristiwa lainnya


"Saya baru dengar nih Bro beritanya, saya cek dulu ya," ucap Bobby.

Bobby mengatakan dia mengenal dekat Solmed. Urusan semacam ini diyakininya dapat diselesaikan Solmed dengan baik.

"Saya kenal pribadi dengan Ustaz Solmed, beberapa tahun lalu beliau pernah membuka acara puasa hari pertama di dapil saya di Lahat. Semoga beliau bisa menyelesaikan hal tersebut dan dilancarkan segala sesuatunya," tutur Bobby.

Peristiwa lainnya


Solmed mengaku memang betul dia menerima video call dari cewek cantik pengurus partai yang sedang berkampanye. Di situ, dia merasa foto yang disebar akun gosip merupakan jebakan orang norak.

Ini bisa jadi ujian Solmed menjelang dikaruniai anak. Ia diprediksi bakal mendapatkan anak kembar yang sedang dikandung April Jasmine.

Solmed sendiri menyebut wanita tersebut adalah pengurus partai. Tapi Solmed menilai sang wanita norak sampai men-screenshot video call-nya.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages