Lama Tak Muncul Beginilah Penampilan Sekarang Aliando - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 27 April 2018

Lama Tak Muncul Beginilah Penampilan Sekarang Aliando


Sejak tak lagi bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, nama Aliando Syarief seolah tenggelam dari dunia hiburan. Dirinya pun tak lagi wara wiri di layar kaca maupun layar lebar.

Dan kini, akun Instagram pribadi Aliando Syarief sudah kembali aktif. Sayangnya, ia tak melulu menunjukkan gambar dirinya.
Peristiwa lainnya

Namun, Kamis (26/4/2018), Aliando Syarief kembali mengunggah foto terbaru dirinya. Penampilannya jauh berbeda dari sebelumnya.

Wajah ganteng Aliando Syarief masih terlihat, namun rambutnya kini tampak lebih panjang dari biasanya dan ikal.





Tumbuh Jenggot


Bukan itu saja, kedewasaan wajah Aliando Syarief semakin terlihat setelah dirinya membiarkan kumis tipis tumbuh, dan juga jenggot.



Matikan Komentar



Untuk foto ini, Aliando Syarief seolah ogah membaca tanggapan dari warganet. Lawan main Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun mematikan kolom komentarnya.



Sempat Matikan Media Sosial

Sejak menghilang, Aliando Syarief sempat mematikan Instagramnya pada November 2017 silam. Namun, ia kembali aktif pada Februari 2018.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages