Ibu Ini Jepit Tangan Polisi dengan Kaca Mobil Karena Menolak Ditilang - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 27 April 2018

Ibu Ini Jepit Tangan Polisi dengan Kaca Mobil Karena Menolak Ditilang

Ibu Ini Jepit Tangan Polisi dengan Kaca Mobil Karena Menolak Ditilang

Setelah sempat viralnya emak-emak yang menggigit tangan polisi lalu lintas di Kudus, Jawa Tengah. Kini kembali terulang di kabupaten Gowa. Dimana salah seorang pengguna jalan yang hendak di periksa oleh petugas lansung saja menjepit tangan aparat tersebut.

Peristiwa lainnya


"Kami sedang melaksanakan operasi pelaksanaan operasi patuh yang rutin dilakukan sejak awal tahun 2018 di Pos Bataskota Polres Gowa. Di mana salah seorang ibu - ibu menolak diperiksa dan tanpa sengaja menjepit tangan anggota dengan kaca mobilnya," kata Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Relagia Fara Dikta saat dikonfirmasi, Jumat, (27/4/2018).

Sembari tersenyum, the power of emak - emak yang merupakan sebutan untuk seorang ibu tersebut merasa malu dengan kesalahannya. Kejadian tersebut kemudian viral di sosial media dan mengundang perhatian dunia Maya.

Peristiwa lainnya


Fara menambahkan, kejadian lucu tersebut dijadikan pelajaran agar tetap waspada dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Kami mengharapkan kepada para pengguna jalan agar tetap mawas diri dan melengkapi surat kendaraan saat menggunakan kendaraan," jelasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages