Beberapa Cara Seks Yang Aneh Sehingga Membawa Petaka - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 17 April 2018

Beberapa Cara Seks Yang Aneh Sehingga Membawa Petaka


 Beberapa Cara Seks Yang Aneh Sehingga Membawa Petaka

Jaman sekarang sudah sangat berkembang namun tetap setiap manusia mencari sebuah sensasi dalam mencapai kepuasan seksual.

Namun tidak sedikit bahwa untuk mencapai kepuasan atau puncak kenikmatan banyak juga orang yang melakukan aktivitas seksual di luar akal sehat.

Peristiwa lainnya


Berikut ini aktivitas seksual aneh yang berujung kematian, seperti dilansir dari Daily Star.

Seks dengan kuda

 Seks dengan Kuda


Pada bulan Juli 2005, seorang pria meninggal di Washington setelah mengunjungi "tempat pelacuran hewan" dan melakukan seks anal dengan seekor kuda.

Aktivitas seks aneh itu menyebabkan kasus peritonitis mematikan, yang merupakan infeksi perut. Pihak berwajib memutuskan bahwa kematiannya tidak disengaja, tetapi menyebabkan Washington mengeluarkan regulasi yang melarang seks dengan binatang di negara bagian itu.

Peristiwa lainnya


Bestialitas atau hubungan seksual antara manusia dengan binatang adalah kejahatan dan dapat dihukum lima tahun penjara.

Tersedak mainan seks

 Tersedak mainan seks


Pada tahun 2011, seorang pria dari Ohio tersedak mainan seks. Tidak hanya tersedak, tetapi dia juga mengenakan topeng kulit dengan lubang mulut dan mata menutup. Dia juga dirantai ke tempat tidur dengan wajah menghadap ke bawah.

Peristiwa lainnya


Rupanya itu adalah pilihannya untuk terikat dengan cara itu dan dia mati sendirian ketika orang lain meninggalkan ruangan. Pihak berwajib menyatakan bahwa itu adalah konsekuensi seksual yang aneh dan tidak ada yang didakwa.

Menempelkan penjepit listrik ke payudara


 Menempelkan penjepit listrik ke payudara


Pada tahun 2008, seorang pria dari kota Pennsylvania menelepon polisi dan melaporkan bahwa istrinya telah meninggal setelah tersengat listrik. Mula-mula ia mengaku istrinya tersengat hair dryer setelah mandi.

Peristiwa lainnya


Namun akhirnya dia mengakui bahwa mereka melakukan perilaku seksual yang aneh dan kematian istrinya sebenarnya disebabkan karena dia menempelkan penjepit listrik ke payudara istrinya. Sang suami mengatakan bahwa kematiannya adalah kecelakaan tetapi hakim memutuskan pria itu bersalah atas pembunuhan dan dijatuhi hukuman 20-40 tahun.

Meninggal karena sperma anjing


 Meninggal karena sperma anjing


Seorang wanita Irlandia meninggal setelah berhubungan seks dengan anjing gembala Jerman pada tahun 2008. Wanita itu bertemu pemilik anjing secara online dan mengatur pertemuan. Tetapi dia mengalami reaksi alergi yang parah pada air mani anjing dan mati karena anafilaksis.

Peristiwa lainnya


Pengadilan memutuskan bahwa pemilik anjing itu tidak bersalah. Sebab, itu adalah keputusan wanita itu untuk berhubungan seks dengan hewan.Ilustrasi seks

Vagina beracun


 Vagina beracun


Pada 2013, seorang wanita Brasil mencoba membunuh suaminya dengan mengolesi vaginanya dengan racun. Dia meminta suaminya untuk melakukan seks oral tetapi tidak menyadari bahwa dia sendiri teracuni. Ironisnya, sang suami menyelamatkan hidupnya dengan membawanya ke rumah sakit untuk dirawat.

Sumber : viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages