Saudara Kembar Donald Trump Yang Hilang Telah Ditemukan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 25 April 2018

Saudara Kembar Donald Trump Yang Hilang Telah Ditemukan

 Saudara Kembar Donald Trump Yang Hilang Telah Ditemukan

Siapa yang tidak mengenal Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini sering kali memberikan statement yang keras dan kontroversi. Namun dengan kepandaian serta gaya bicaranya, ia berhasl menjadi Presiden Amerika Serikat dan mengatakan akan membawa Amerika kembali menjadi hebat.

Peristiwa lainnya


Namun mungkin banyak yang tidak tahu jika ternyata Donald Trump memiliki seorang saudara kembar. Setelah ditelusuri dengan seksama ternyata saudara Donald Trump ini tinggal di Spanyol dan bernama Dolores Leis Antelo.

Ia sehari - harinya adalah seorang petani di sebuah daerah bernama Cabana de Bergantinos. Fotonya tanpa sengaja berhasil diabadikan oleh salah satu pengguna social media dan menjadi viral di internet.
A post shared by P a u l a (@trintadenovembro) on


Foto tersebut diambil oleh seorang jurnalis lepas bernama Paula Vazquez minggu lalu. Berdasarkan pernyataan Paula ke media online Faro de Vigo, foto tersebut diambil saat Dolores hendak ingin pergi ke tempat pertanian miliknya untuk mengambil kubis.

Pada awalnya Paula tidak menyangka foto yang diambilnya ini dapat menjadi viral dan bahkan ia sendiri tak sadar jika Dolores mirip dengan Donald Trump.

Peristiwa lainnya


Namun setelah foto tersebut tersebar luas di sosial media dan bahkan dibagikan dalam skala besar melalui WhatsApp, foto tersebut menjadi viral dan dibicarakan oleh banyak orang di Amerika Serikat.

Sumber : foxnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages