Seorang Ibu Hamil Menyengkat Anak Kecil Hingga Luka Parah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 25 April 2018

Seorang Ibu Hamil Menyengkat Anak Kecil Hingga Luka Parah

 Seorang Ibu Hamil Menyengkat Anak Kecil Hingga Luka Parah

Balas dendam memang mungkin menjadi makanan manusia sehari - hari. Hal inilah yang terjadi pada hari minggu pada seorang Ibu Muda yang tengah hamil.

Dikarenakan banyak hal terkadang setiap orang memiliki mood atau hari yang kurang baik, terutama untuk wanita yang tengah hamil muda.

Peristiwa lainnya


Namun hal tersebut tidak berarti kita sebagai seorang manusia yang memiliki moral mengesampingkan tata krama dan juga kesadaran diri. Diawali dengan hari normal yang biasa dimana sebuah kamera yang menunjukkan sebuah restoran di China provinsi Shaanxi.

Terlihat ada beberapa pelanggan yang sedang asik menyantap makanannya. Tiba - tiba seorang anak kecil berlari menabrak gorden plastik yang tanpa sengaja mengenai wajah sang Ibu Muda dan akhirnya menumpahkan makanannya.

Peristiwa lainnya


Anak itu terlihat penuh semangat dan seakan - akan mengemban sebuah tugas penting. Setelah ditelusuri, ternyata anak itu ingin mengambil sumpit untuk kedua orang tuanya.

Sesaat setelah anak tersebut berlari kembali ke arah pintu keluar, wanita hamil itu sudah bersiap - siap untuk menyalurkan balas dendamnya.

Video kejadian :




Wanita hamil itu menjulurkan kakinya dan menyengkat anak kecil yang ternyata baru berumur 4 tahun itu tersungkur jatuh dengan wajah mengenai lantai lebih dulu.

Mengetahui kejadian ini, ibu anak tersebut langsung melapor polisi. Terlebih lagi video ini sudah ditonton hingga 70 juta orang melalui Weibo dan WeChat.

Peristiwa lainnya


Berkat kejadian ini, wanita hamil itu diberikan hukuman percobaan dan juga denda. Mungkin bagi kebanyakan orang ini hal yang masih kurang memuaskan, namun reaksi ibu anak yang menjadi korban ini sungguh berbeda.

Dari pernyataannya, ia dapat mengerti bagaimana beratnya menjadi seorang ibu dan paham kondisinya. Mungkin ia juga mengerti bahwa ini dapat menjadi sebuah pelajaran untuk anaknya sendiri namun di sisi lain ia juga menyadari bagaimana beratnya seorang ibu hamil mendapat respon negatif dan protes dari media online.

Sumber : inc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages