Ritual Aneh Malam Pertama Threesome Dengan Bibi - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 26 April 2018

Ritual Aneh Malam Pertama Threesome Dengan Bibi

 Ritual Aneh Malam Pertama Threesome Dengan Bibi

Bagi banyak pengantin baru, malam pertama ialah malam yang sangat ditunggu-tunggu. Wajar saja, umumnya pada malam ini kedua mempelai akan melakukan hubungan intim untuk kali pertamanya.

Orang-orang Banyankole Uganda di Afrika Timur memiliki beberapa tradisi pernikahan yang menarik. Pertama-tama, pernikahan harus dilakukan di rumah pengantin pria secara khusus.

Peristiwa lainnya


Tetapi sebelum mereka bisa bermalam pertama di kamar tidur, bibi atau tante pengantin wanita harus melakukan ‘uji potensi’ di kamar pengantin keponakannya.

Artinya, dia harus berhubungan seksual dengan suami keponakannya untuk memastikan pria itu terampil di atas ranjang.

Peristiwa lainnya


Ini juga dilakukan untuk memastikan keperjakaannya. Hal tersebut dianggap sebagai semacam pemeriksaan seksual. Jadi setelah upacara dan resepsi, bibi pengantin akan naik ke tempat tidur dengan keponakannya dan suami barunya.

Beberapa tradisi mengatakan itu adalah hadiah bibi kepada keponakannya untuk mengajarinya dan membimbingnya dalam seni bercinta.

Sumber : viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages