Lucinta Luna Membuat Kevin Hillers Kehilangan Pekerjaan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 25 April 2018

Lucinta Luna Membuat Kevin Hillers Kehilangan Pekerjaan

Lucinta Luna Membuat Kevin Hillers Kehilangan Pekerjaan

Kevin Hillers merasakan dampak negatif setelah video ciumannya dengan Lucinta Luna tersebar. Video tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram pada pertengahan April kemarin.

Dampak negatif tersebut berhubungan dengan pekerjaannya. Kevin Hillers bercerita bagaimana pekerjaannya dengan beberapa stasiun televisi mendadak batal.

"Beberapa proyek saya dengan stasiun televisi tiba-tiba dicancel semua. Jadi saya nggak tahu kenapa. Nggak mungkin juga mereka tiba-tiba bilang. Saya cuma diam aja saat itu," ujar Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Peristiwa lainnya


Awalnya Kevin Hillers bingung dengan pembatalan stasiun televisi. Namun belakangan, Kevin Hillers sadar jika mereka telah melihat screenshot video ciumannya dengan Lucinta Luna.

Screenshot video tersebut sempat dikirim oleh akun misterius kepada Kevin Hillers, orang-orang terdekat hingga perwakilan production house pada Desember 2017. "Video ini disebar nggak cuma ke teman-teman dan keluarga, tetapi juga production house untuk menghancurkan nama saya," kata Kevin Hillers.

Kevin Hillers


Dampak negatif mendorong Kevin Hillers untuk melakukan klarifikasi. Kevin Hillers menjelaskan jika video ciuman dengan Lucinta Luna merupakan salah satu adegan video klip sang penyanyi dangdut. Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja, bukan pacaran.

Peristiwa lainnya


Kevin Hillers pun tidak ingin dikenal sebagai selebriti pencari sensasi. "Semua ada masanya ketika orang tahu siapa yang benar dan salah. Kita bekerja mementingkan karier aja sih. Jadi bukan mau cari sensasi. Nggak penting. Kita bekerja untuk berkarya dan berprestasi," tutup Kevin Hillers.

Sumber : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages