Jokowi Mendapat Dukungan dari Wagub terpilih Maluku Utara pada Pilpres 2019 - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 19 Juli 2018

Jokowi Mendapat Dukungan dari Wagub terpilih Maluku Utara pada Pilpres 2019

Jokowi Mendapat Dukungan dari Wagub terpilih Maluku Utara pada Pilpres 2019

Peristiwa Indonesia - Wakil gubernur Maluku Utara terpilih versi hitung cepat, Rivai Umar, menyatakan sikap mendukung Joko Widodo (Jokowi) maju di Pilpres 2019. Rivai yakin Jokowi bisa meraup suara 60 persen di Maluku Utara.

"Kami mendukung Jokowi. Dan Kita bisa targetkan di atas 61-71 persen," kata Rivai, di Mellys Cafe Pun & Garden, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/7).

Peristiwa lainnya

Dia siap bekerja keras untuk memenangkan Jokowi di Maluku Utara sebab sesuai dengan aspirasi rakyat. Alasan lain Rivai memberi dukungan, karena melihat sosok Jokowi pekerja keras dan dapat merealisasikan semua program untuk kemajuan Maluku Utara. Salah satunya Tol Laut yang bisa menghubungkan pulau-pulau di Maluku Utara.

"Sehingga diharapkan bisa membantu melancarkan proses distribusi barang dan jasa," kata Rivai.

Dia juga menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi terkait siapa cawapres yang akan dipilih. "Siapapun wakil Pak Jokowi kami akan berikan dukungan. Karena bagi kami terbukti selama ini kinerja pak Jokowi sangat bagus hasilnya," tegasnya.

Sumber = merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages