Robot Super Realistik di Tokyo Game Show Mengundang Perdebatan Panas di Sosial Media - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Selasa, 17 Juli 2018

Robot Super Realistik di Tokyo Game Show Mengundang Perdebatan Panas di Sosial Media


Perdebatan memanas mengenai apakah android yang dipajang adalah aktor manusia atau robot dengan desain super realistik ketika android tersebut ditampilkan di Tokyo Game Show

Rekaman gerakan sangat realistik dari android dari konvensi game Jepang tersebut mendapatkan jutaan penonton penasaran yang terbagi menjadi kubu yang merasa android tersebut benar-benar robot, dan kubu yang merasa android itu adalah aktor.

Android super realistik tersebut dipajang untuk mempromosikan salah satu game PlayStation 4.



Android itu tidak sendirian, ia ditemani beberapa teman-teman android sejenis. Para android tersebut berpose di booth Detroid: Become Human, game terbaru dari Quantic Dream perusahaan asal Perancis yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment.

Peristiwa lainnya


Berdasarkan pada game, android-android yang dapat dilihat di booth adalah model terbaru AP700, yang dikenal sebagai "android yang paling bisa diandalkan"

Game yang akan dirilis tahun ini, berkisah seputar Kara, android yang berhasil kabur dari pabrik dimana dia dirakit.

Dalam video viralnya, android tersebut terlihat tersenyum dan melambaikan tangan ke para pengunjung.



Penampilan mengejutkan yang sangat seperti manusia dapat terlihat melalui gerakan mulus dari tangannya dan ekspresi muka yang ekspresif.

Peristiwa lainnya
Setelah ditanya lebih lanjut mengenai gerakan android di konvensi yang sangat mirip dengan manusia, tim di balik game tersebut akhirnya mengakui bahwa android yang berada di booth adalah aktor manusia. Para aktor dibayar untuk meniru gerakan dari android model AP700 yang merupakan fitur dalam sci-fi game tersebut.

"Ini adalah kreasi Cyberlife yang ditirukan oleh manusia nyata," ucap Alia Chikdene, Manager komuniti dari developer Quantic Dream

Tonton video berikut untuk melihat betapa realistik para aktris meniru gerakan kaku dan pandangan dari android AP700.





Sumber: en.goodtimes.my

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages