Guru Pencabul 15 Murid Ditangkap Polisi - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 07 Juni 2018

Guru Pencabul 15 Murid Ditangkap Polisi


Kepolisian Resor Kota Depok, Jawa Barat, akhirnya meringkus guru berinisial WR, terkait kasus dugaan pencabulan terhadap belasan murid sekolah dasar negeri di kota tersebut.

WR diringkus petugas kepolisian dari Tim Srikandi, pria berusia 23 tahun itu ditangkap tanpa ada perlawanan di rumahnya.

Pantauan VIVA, sekira pukul 13.30 WIB, Kamis, 7 Juni 2018, WR digelandang ke Mapolresta Depok, dengan kondisi tangan terikat ke belakang tubuh.

"Ya benar sudah berhasil kami amankan, namun untuk lebih jelasnya nanti kami tunggu hasil penyelidikan," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Didik Sugiyarto.

Peristiwa lainnya

WR, oknum guru Bahasa Inggris itu diduga telah melakukan pencabulan terhadap 15 muridnya. Pencabulan itu dilakukannya di antaranya dalam ruang kelas di lingkungan sekolah itu.

Kasus mendadak jadi sorotan publik setelah sejumlah orangtua korban mendatangi Polresta Depok, dan meminta pelaku segera ditangkap.

Sepak terjang WR terbongkar setelah salah satu korban akhirnya bercerita pada orangtuanya. Dan dari hasil pemeriksaan sementara, diduga aksi cabul itu telah berlangsung sejak 2017.

Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut Unit PPA Polresta Depok.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages