Sehari Dirumah Raditya Dika Anissa Aziza Diganggu Mahluk Halus - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 07 Mei 2018

Sehari Dirumah Raditya Dika Anissa Aziza Diganggu Mahluk Halus


Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya mengikat janji suci pada Sabtu (5/5/2018). Usai resmi menjadi istri, Anissa langsung diboyong komika 33 tahun itu untuk tinggal di rumahnya.

Namun di hari pertamanya menginjakkan kaki di rumah Raditya Dika sebagai istri, Anissa Aziza mengalami kejadian tak mengenakkan. Lampu kamar mereka tiba-tiba mati.

Kejadian ini diabadikan langsung oleh Raditya Dika dan Anissa Aziza melalui Instagram Story mereka. Anehnya, hanya satu kamar yang mati listrik, sementara lampu di ruangan lain masih menyala.
Peristiwa lainnya

"Ini sumpah demi Allah bukan setting-an. Bukan setting-an kan? Sama sekali enggak, nih Anissa barusan geleng. Jadi lampunya mati satu kamar doang. Anissa datang ke sini semuanya nyala terus lampu kamar doang," cerita Raditya Dika.






Ulah Radit?


Anissa kala itu tengah berada di kamar mandi dan langsung lari keluar karena kaget. Anissa Aziza mengira lampu kamar mandi mati karena ulah iseng sang suami. Ternyata Radit sendiri terkejut karena lampu kamar juga mati.

"Hari pertama tidur di sini, ini lampu tiba-tiba mati. Aku masih di kamar mandi sebelah sana. Aku kira abang yang matiin, ternyata enggak," kata Anissa di Instagram pribadinya.



Bukan Rekayasa


Raditya Dika menegaskan kalau cerita menyeramkan ini bukan rekayasa untuk membuat heboh belaka, tapi benar-benar dialaminya sendiri.
Peristiwa lainnya

"Ini sama sekali bukan setting-an ya. Gue enggak bercanda, ini rumah gue emang agak aneh. Hari pertama Anissa mau tidur di sini, terus hanya kamar ini yang mati. Enggak bisa dinyalain, tiba-tiba sekeringnya putus," kata Radit.

Cerita Horor

Di tengah kondisi panik, Raditya Dika juga mendapat laporan dari salah seorang penghuni rumahnya yang mengaku mendengar orang menangis di malam hari. Namun ketika dicari sumbernya, tidak ada siapa pun yang menangis.

"Kemarin Pandu dengar orang nangis?" tanya Radit kepada seorang pria.

"Aku cariin di bawah kamar mandi sampai ke atas itu enggak ada," jawab pria itu.


Hantu Cemburu?

Beruntung tak lama kemudian lampu kamar kembali menyala. Raditya Dika langsung dihujani komentar warganet terkait peristiwa menyeramkan di rumahnya ini.
Peristiwa lainnya

Banyak yang menilai kejadian ini bisa jadi ulah makhluk halus yang cemburu Radit menikah. "Banyak yg DM bilang hantu di rumah gue cemburu gara2 gue nikah. Masa hantu bisa cemburu ada2 aja dah netizen!' kata Radit seraya tertawa.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages