Vladimir Putin, Kembali Juarai Pemilihan Presiden Russia untuk Periode Ke-4 - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 07 Mei 2018

Vladimir Putin, Kembali Juarai Pemilihan Presiden Russia untuk Periode Ke-4



Vladimir Putin kembali terpilih sebagai presiden Rusia untuk yang keempat kalinya.

Ia akan menjabat sebagai orang nomor satu di negara itu untuk masa jabatan 6 tahun berikutnya.

Dilansir dari Al-Jazeera, Senin (7/5/2018), politikus berusia 65 tahun itu bersumpah pada upacara resmi di Istana Grand Kremlin di ibukota Rusia, Moskow, pada Senin, (7/5/2018), 18 tahun setelah ia berkuasa.

Peristiwa lainnya


Putin dengan mudahnya memenangkan pemilu dengan jumlah suara sebanyak 76 persen.

Calon presiden dari Partai Komunis, Pavel Grudinin berada di urutan kedua dengan 11,8 persen, diikuti oleh nasionalis Vladimir Zhirinovsky dengan 5,6 persen.

"Saya menganggap ini adalah tugas saya. Saya rasa hidup saya untuk melakukan segalanya untuk Rusia pada saat ini dan masa depan - untuk masa depan yang damai dan makmur - dan kesejahteraan setiap keluarga Rusia," ujar Putin dalam pidato di upacara.

Peristiwa lainnya


"Saya dapat meyakinkan Anda tujuan hidup saya, pekerjaan saya akan seperti sebelumnya untuk melayani rakyat dan tanah air kita," imbuhnya.

Setelah dilantik, Putin memiliki hak untuk menunjuk calon terpilihnya sebagai perdana menteri Rusia.

SUMBER: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages