Hanya Karena Memesan Air Putih, Seorang Pria Dianggap Miskin - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 29, 2018

Hanya Karena Memesan Air Putih, Seorang Pria Dianggap Miskin

Hanya Karena Memesan Air Putih, Seorang Pria Dianggap Miskin

Peristiwa Indonesia - Perempuan ini bagikan momen kencan dengan pasangan, akhirnya jadi viral. Setiap pasangan punya kebiasaan berkencan masing-masing. Mulai dari nonton film hingga makan bersama.

Tapi, ada satu aturan yang diyakini beberapa orang. Yaitu bahwa pihak laki-laki lah yang membayar tagihan saat berkencan. Bahkan meskipun sang wanita sudah bekerja dan punya penghasilan lebih besar. Tapi, ada pula pasangan yang lebih fleksibel dalam hal membayar tagihan saat kencan.

Kenny

Ada yang membiarkan pihak wanita membayar atau membayar berdua. Belakangan, seorang perempuan jadi viral usai membagikan kisahnya saat berkencan. Perempuan bernama Kenny, melalui akun Twitter-nya @LeBaerut, membagikan pengalamannya pada Kamis (17/5/2018).

Peristiwa lainnya

Kejadian ini berawal saat Kenny pergi makan bersama teman kencannya. Melalui foto yang diunggah, ada beberapa makanan yang ada di meja Kenny. Namun, dalam caption-nya, Kenny mengungkap pengakuan tak terduga.

Kenny Memesan Makanan

Kenny hanya diperbolehkan memesan air putih (Twitter/LeBaerut ) "Kamu tahu pria ini tak punya uang saat dirinya hanya membolehkanmu pesan air putih." Kenny mengaku bahwa pada kencan tersebut pasangannya hanya mengizinkannya memesan air putih.

Unggahannya jadi viral dan menuai komentar netizen. Beberapa dari mereka mengkritiki si pria yang dianggap pelit.

@iambeauty_A1: "Teman, jika kamu mengajak cewek kencan, pastikan siap secara finansial untuk membayar apapun yang ia pesan. Tolong jangan membatasi mereka pada air saja."

@deeeenisexo: "Aku akan mempermalukannya di tempat dan mengatakan bahwa akan membayar makananku sendiri, dan pesan sesukaku."

Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pihak yang justru mencaci aksi Kenny. Dirinya dianggap sudah mempermalukan pasangan kencannya. Bahkan ada juga yang menganggap Kenny sebagai perempuan matre.

Peristiwa lainnya

@Messinae_:"Harus menyukai generasi cewek matre ini."

@devlnnn: "Jika kamu ingin yang lain daripada air kenapa kamu tidak pesan sendiri karena dia 'miskin'."

@TommyLeeDew: "Kalian perempuan mengatakan pria itu tidak bisa membelikan minum padahal kamu bahkan tak bisa membeli makananmu sendiri."

Terlepas dari air putih, netizen justru menilai si pria masih baik dengan membelikan makanan Kenny. Tak hanya itu, makanan Kenny dinilai lebih istimewa daripada sang pria.

Atas unggahannya ini Kenny justru mendapat banyak kritikan. Kencan seharusnya bukan perihal makanan, tapi waktu yang dinikmati bersama pasangan. Bagaiamana menurut pendapatmu?

Sumber : style.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages