Dua Lipa Menjadi Bintang Tamu Liga Champions - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Selasa, 29 Mei 2018

Dua Lipa Menjadi Bintang Tamu Liga Champions


Dua Lipa didapuk sebagai penyanyi pembuka di final Liga Champions yang berlangsung pada Sabtu malam (26/5/2018) di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Para penonton partai final yang menandingkan Real Madrid dan Liverpool tersebut dibuat terpukau oleh pesonanya.

Wanita berusia 22 tahun itu tampil seksi dengan atasan putih berenda dan transparan di beberapa bagian. Penampilannya itu dipadu dengan hot pants hologram yang memang sekarang sedang menjadi tren. Tak heran kalau 70 ribu orang yang hadir di stadion terpana dengan penampilannya.

Peristiwa lainnya

Dua Lipa sendiri tampil hampir empat puluh menit membawakan beberapa lagu hitsnya, di antaranya tentu saja New Rules yang begitu mendunia. Selain New Rules, Dua Lipa juga menyanyikan IDGAF, One Kiss, Be The One, dan No Lie bersama dengan Sean Paul. Ia juga diiringi oleh dancer-dancer cantik.

Penampilan Dua Lipa ini pun langsung membuat Twitter membara. Namanya langsung menjadi trending nomor satu dunia setelah tampil. Bahkan ada yang bilang kalau man of the match di partai final ini adalah Dua Lipa.


Ucapkan Terima Kasih


Ternyata euforia yang dirasakan Dua Lipa dalam penampilannya ini masih bisa ia rasakan, meski Final Liga Champions berakhir. Dua Lipa, mengunggah sejumlah aksi panggungnya bersama belasan penari latarnya.

Dalam salah satu unggahannya, Dua Lipa mengucapkan terima kasih pada para pihak yang telah mendukung aksi panggungnya tersebut.

"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh timku dan para kru yang membuat malam kemarin menjadi kenyataan," tulis Dua Lipa.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages