Tim Holland Sedih Ketika Bertemu Anggota Avengers Lainnya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 09 Mei 2018

Tim Holland Sedih Ketika Bertemu Anggota Avengers Lainnya


Jakarta -'Infinity War' menjadi panggung yang lebih besar bagi Tom Holland setelah 'Spider-Man: Homecoming'. Secara karakter, ada perubahan yang lebih ekstrem bagi kehidupan Peter Parker.

Parker dipercaya menjadi anggota selanjutnya bagi Avengers. Ia sekaligus menerima kostum baru untuk ambil bagian menghentikan misi Thanos menyapu separuh alam semesta.

Akan tetapi, yang terlihat di layar tak sesempurna yang dirasakan Tom Holland di proses produksi 'Infinity War'.

Peristiwa lainnya


Holland tak sepenuhnya mengenakan pakaian super yang sebanding dengan pakaian baja milik Iron Man itu. Diakui Holland, ia merasa menjadi satu-satunya Avengers yang paling buruk di lokasi syuting.

"Hari pertama kami di lokasi syuting, semua orang ada di sana dalam kostum superhero mereka, dan saya harus mengenakan pakaian motion capture. Itu terasa aneh sekali," ujar Holland seperti dikutip Comicbook.

Menjadi bagian dari Avengers menjadi pengalaman yang begitu menyenangkan bagi Holland. Jalan karakter ini di semesta Marvel diyakini masihlah panjang.

Peristiwa lainnya


Terlebih Holland bakal muncul di sekuel 'Spider-Man: Homecoming 2' 2019 mendatang.

Dalam 'Infinity War', Peter Parker lenyap menjadi butiran debu usai Thanos menjentikkan jarinya. Perpisahannya dengan Tony Stark begitu dramatis.

Semestinya Parker bisa kembali di 'Avengers 4' yang dijadwalkan rilis Mei 2019 mendatang.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages