Identitas Pria Gantung Diri Di Tiang Lampu Tol - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 09 Mei 2018

Identitas Pria Gantung Diri Di Tiang Lampu Tol

 Pihak berwenang berhasil menguak identitas seorang pria yang tergantung tak bernyawa di lampu jalan Tol Dalam Kota KM 30 atau Tol Pasar Rebo. Dia diketahui bernama nama Daryoso, Warga Batang, Tegal, Jawa Tengah.

Menurut Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Joko Waluyo, pria yang gantung diri itu berusia 38 tahun dan berprofesi sebagai buruh.

Peristiwa lainnya

"Kalau dari KTP (Kartu Tanda Penduduk) pekerjaannya sebagai buruh. Itu di kartu identitasnya," kata Joko Waluyo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 9 Mei 2018.

Hingga saat ini jasad Daryoso masih di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Belum ada keluarga yang datang untuk menjemput jenazah korban.

"Belum datang (anggota keluarga)," katanya.

Seperti diketahui, Daryoso ditemukan tergantung di lampu jalan pada dini hari tadi. Tidak diketahui secara pasti bagaimana caranya pria naik dan bunuh diri di sana.

Evakuasi jasad pria nahas itu bahkan harus dilakukan oleh petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur. Pada pukul 01.25 WIB, jasadnya bisa diturunkan.
Peristiwa lainnya

"Kejadian di Tol Pasar Rebo masuk dari Tol Gedong Km 30," kata Kepala Seksi Operasional Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Jaktim, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasI VIVA, Rabu 9 Mei 2018. (ren)

sumber:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages