5 Jenazah Polisi Mako Brimob Kembali Ke Keluarga - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 09 Mei 2018

5 Jenazah Polisi Mako Brimob Kembali Ke Keluarga


 Lima anggota kepolisian yang gugur setelah peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sudah diambil pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan.

Setelah para korban dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, satu per satu mobil ambulans membawa jenazah yang sebelumnya diindentifkasi.
Peristiwa lainnya

Ambulans pertama membawa jenazah Bripka Denny Setiadi dan disusul Ipda Rospuji, anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Tiga jenazah lainnya ikut dibawa ambulans kepolisian itu dengan membawa Briptu Fandi Setyo Nugroho, Bripda Wahyu Catur Pamungkas, dan Bripda Syukron Fadhli Idensos.

Sementara satu lagi merupakan narapadina terorisme Benny Syamsu Tresno, belum diambil pihak keluarga dan masih berada di ruangan jenazah.

Sebelumnya Mabes Polri akan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat kepada lima anggotanya yang gugur saat kerusuhan.

Kenaikan pangkat luar biasa itu sudah diteken oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian berdasarkan SKEP Kapolri Nomor 615/V/9 Mei 2018.

Sumber:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages