Mike Lewis Memberikan Klarifikasi Dan Membongkar Aib Lucinta Luna - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 02 Mei 2018

Mike Lewis Memberikan Klarifikasi Dan Membongkar Aib Lucinta Luna

Sebelum dikenal publik, Lucinta Luna sukses bikin heboh gara-gara foto mesranya bersama Mike Lewis. Nggak cuma itu saja, member Duo Bunga itu juga sempat mengunggah video kedekatannya dengan Mike yang muncul shirtless dan hanya memakai dasi.
Peristiwa lainnya

Kini, untuk pertama kalinya Mike Lewis memutuskan untuk buka suara tentang rumor kedekatannya dengan Lucinta Luna. Melalui sebuah wawancara dengan Boy William, mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku jika kabar itu sempat membuatnya kaget hingga mau muntah.

"Kamu harus melihatku saat pertama kali aku tahu berita itu, aku merasa ingin (memperagakan adegan muntah). Jujur saja aku mau muntah, man. Di antara kaget dan mau muntah dan nggak percaya juga," tutur Mike lewat segmen Drinks With Boy yang diunggah dalam channel YouTube milik Boy.


Enggan menyebut nama siapa orang yang dimaksud dalam topik perbincangan kali ini, Boy akhirnya bilang kalau saat itu mereka sedang ngobrol tentang Lucinta Luna. Mike yang tampak menahan emosinya pun punya alasan tersendiri kenapa ia tak mau menyebut nama Luna.

"Ada alasan juga gue nggak mau pakai namanya dia. Karena itu yang dia mau. Inilah yang membuat dia lebih kuat. Jadi, setiap kali orang ngomongin namanya dia, itu membuat dia senang, membuat dia lebih powerful, dia jadi kuat. Dia mau jadi terkenal, dan dia suka manfaatin orang gitu," imbuhnya.
Peristiwa lainnya

Dalam video berdurasi 14 menit lebih 14 detik itu, Mike dan Boy benar-bebar mengupas habis soal rumor yang selama ini beredar. Penasaran seperti apa kebenarannya? Simak selengkapnya dalam video berikut ini! ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages