Stan Lee, Bapak Captain America Meninggal Dunia Di Usia 95 Tahun - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 12 November 2018

Stan Lee, Bapak Captain America Meninggal Dunia Di Usia 95 Tahun


Dunia film Hollywood sekaligus pencinta superhero di dunia berduka. Stan Lee meninggal dunia, Senin (12/11/2018) waktu setempat di Los Angeles. Dialah kreator karakter Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, dan Thor, X-men.

Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC, seperti dikutip dari Reuters. Sementara, melansir dari AFP, Stan Lee diberitakan mengembuskan nafas terakhir lantaran belakangan memang menderita komplikasi sejumlah penyakit, salah satunya pneumonia.

Peristiwa lainnya

Situs berita TMZ sempat menuliskan Stan Lee meninggal dunia di Rumah Sakit Cedars-Sinai. Kepergian Stan Lee menyusul rekannya, Steve Ditko, yang bersama-sama menciptakan karakter Spiderman. Ditko meninggal dunia, 29 Juni 2018 lalu.

Dunia mencatat Stan Lee dengan tinta emas. Stan Lee mendapat Jack Kirby Hall of Hall of Fame pada tahun 1995. Pria kelahiran New York, 22 Desember 1922 ini juga sempat menerima National Medal of Arts pada tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages