Motor Mencurigakan Terekam CCTV Memasuki Gereja GKI Surabaya Sebelum Ledakan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 12 Mei 2018

Motor Mencurigakan Terekam CCTV Memasuki Gereja GKI Surabaya Sebelum Ledakan



SURABAYA- Sebuah motor diketahui masuk ke dalam halaman Gereja Katolik Santa Maria di kawasa Ngagel, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018), sebelum ledakan bom terjadi di gereja tersebut. Hal ini diketahui dari rekaman kamera pemantau atau CCTV yang berada di sekitar kawasan gereja di Jalan Ngagel Madya Utara.

Rekaman kamera menunjukkan, suasana lengang di sekitar gereja. Lalu sebuah motor masuk ke dalam halaman gereja dan langsung meledak sekitar pukul 07.08 WIB.

Peristiwa lainnya

Kepulan asap dan serpihan terbang ke sekitar gereja. Sejumlah orang dan pengguna jalan di sekitar lokasi ledakan pun panik dan berlarian. Hingga pukul 11.04 WIB, polisi menyebutkan ada sembilan korban tewas dalam ledakan di tiga gereja di Surabaya dan 40 orang luka-luka.

Ketiga gereja tersebut adalah Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Ngagel, GKI Diponegoro dan GPPS di Jalan Arjuno.

Tonton video rekaman CCTV di bawah ini.




SUMBER: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages