Lucinta Luna Manggung Basah - Basahan Bermandikan Susu Di Panggung - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 12 Mei 2018

Lucinta Luna Manggung Basah - Basahan Bermandikan Susu Di Panggung

Lucinta Luna Manggung Basah - Basahan Bermandikan Susu Di Panggung

Peristiwa Indonesia - Nama Lucinta Luna sudah sangat dikenal oleh orang banyak, namun bukan karena prestasi serta nyanyiannya. Mungkin Netizen lebih banyak mengenal sosok ini dari sensasi - sensasi yang terus diberikannya.

Belum lama setelah sensasi hamil, kemunculannya di acara "Karma", kini Lucinta Luna kembali menuai kontroversi serta mendapatkan banyak komentar negatif warganet.

Peristiwa lainnya

Sebuah Video ia unggah di Instagram pribadinya @lucintaluna dimana Lucinta Luna baru saja manggung di sebuah Madiun - NEXT DOOR CAFE.

Dalam video ini terlihat Lucinta Luna menyanyikan salah satu tembang ternamanya dengan pakaian yang seksi dengan tubuh yang basah bermandikan susu. Video berdurasi 14 detik ini banyak ditanggapi oleh penghuni Instagram dan baru 2 jam diposting sudah mengundang 105.720 penonton dan masih terus bertambah.

Komentar pun terus membajiri postingan ini, namun bukan komentar positif yang banyak diterimanya melainkan komentar negatif yang terus memojokkan sosok sensional tahun 2018 ini.

Peristiwa lainnya

Panjat rigging panggung udh biasa naik tiang puter2 ala SHAKIRA udh biasa juga .... seketika itu Lucinta menjelma menjadi RIHANNA bedanya live dia mandi hujan sedangkan LUCINTA mandi susu basah 🍼🍼 thx u @ndcafe @astonmadiun ... . . #lucintaluna #rihanna
Banyak yang merasa kalau Lucinta Luna terlalu berlebihan saat manggung bahkan memberikan contoh yang kurang baik. Mungkin lantaran netizen sudah bertambah kesal atas sepak terjang Lucinta yang lebih mementingkan sensasi daripada prestasi yang gemilang.

Simak beberapa pernyataan para netizen yang berkomentar atas video viral ini.

@rdwahyudin Falessss suara nya... wkwk

@zinctiens Maksa bangett mas fatah sadarr mass sadaarr

@heskiaindi_ Wakakaka ngakak gw liat sarkas ondel2

@nabillavanesha_20 kasian susunya. klo dia bisa ngomong pasti dia nolak dipake buat roadshow yang ga keliatan muka itu

@diphp.in_ DASAR BANCI


Penasaran dengan videonya? cek cuplikannya di bawah ini

Banyak juga netizen yang masih mengungkit tentang perutnya yang mengembang lalu mengempis bak layaknya balon.

@beiby_wijaya lah itu perut sakti bunting nya lg di copot dulu ya om??? si om mah makin hari makin nunjukin bebancian nya😂

@nadiafnabila kak yg di instastory kok perutnya kyk kempes sih?





Sumber : @instagram/lucintaluna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages