Netizen Terkejut Mendengar Suara Lucinta Luna Saat Kaget - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 12 Mei 2018

Netizen Terkejut Mendengar Suara Lucinta Luna Saat Kaget

Netizen Terkejut Mendengar Suara Lucinta Luna Saat Kaget

Peristiwa Indonesia - Tingkah penyanyi dangdut kontroversional, Lucinta Luna selalu menyita perhatian publik. Setelah isu transgender dan ganti kelamin dirinya mereda, beberapa hari yang lalu kabar kehamilannya tiba-tiba saja mencuat.

Hal itu lantaran beredar video pengakuan Lucinta yang mengatakan dirinya telah hamil 2 bulan 15 hari. Meski begitu, publik seolah tidak percaya dengan pernyataan tersebut.

Peristiwa lainnya

Malah banyak netter yang menilai bahwa Lucinta Luna hanya berhalusinasi soal kehamilannya itu. Terlepas dari kabar kehamilannya itu, baru-baru ini Lucinta kembali membuat heboh publik dengan tingkah lakunya.

Dilansir dari video youtube Mario Photographie, Lucinta Luna terlihat mengikuti sebuah challenge yang diberikan. Challenge tersebut adalah Lucinta Luna harus menebak benda apa yang ada di dalam sebuah kotak.

Ada lima benda yang diberikan sang fotografer itu untuk kemudian ditebak oleh Lucinta Luna. Benda pertama yang diberikan untuk ditebak Lucinta itu nyatanya tak bisa ditebak oleh dia. "Apaan nih ? pitsa pitsa," ujar Lucinta Luna.

Peristiwa lainnya

Pun dengan benda kedua dan ketiga, Lucinta gagal menjawab nama benda yang ada di dalam kotak itu. Namun ada hal menarik yang kemudian menjadi perbincangan netter.

Alih-alih benda tersebut adalah nasi, Lucinta Luna malah terlihat takut ketika menyentuh benda tersebut. Benda yang tadinya berada di dalam mangkuk plastik itu pun akhirnya dijatuhkan oleh Lucinta.

Meski begitu ia tetap saja tak bisa menebaknya. "ini mah makanan ya, potongan pitsa," ucap Lucinta. Setelah menyebut nama tersebut, Lucinta pun berusaha untuk menyentuh benda di dalam kotak itu.

Peristiwa lainnya

Tiba-tiba saja saat sedang menyentuh benda tersebut Lucinta mengeluarkan suara mengejutkan. "AAAAA keong racun ya, dasar kau keong racun," teriak Lucinta sambil menyanyi.

Suara yang berasal dari Lucinta itu pun menuai beragam dari netter. Banyak netter yang menuliskan bahwa suaranya itu mengagetkan. Bahkan ada yang menuliskan suara Lucinta itu mirip laki-laki.

Anya Alia : 3:52 Keluar tuh teriakan laki nya

Ade Gaming : Apa Cuma Gw Yg ngeliat LCL Laki???. 3:52 focussss

Wati Raden : Mas fattahhh ketakutannnn

Kudin Samsudin : Menit 3.52 ada auman singa jantan

miiko Mely : Kasar bgt tepok2 tinggal pegang, lagian game ginian ga mungkin yg mencelakai temen collab nya lah

CHOPPKU : Lakiii bgettttt om

Simak Video di bawah



Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages