VIDEO: Bom Ditemukan Di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 13 Mei 2018

VIDEO: Bom Ditemukan Di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya


Surabaya - Satu bom yang belum meledak di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Sawahan di Jalan Arjuno telah ditangani. Bom telah dijinakkan dengan cara diledakkan.

Dari pengamatan detikcom, Minggu (13/5/2018), bom diledakkan di areal depan gereja yang telah disterilkan. Suara ledakan bom cukup keras. Namun menurut penuturan beberapa saksi, suara ledakan bom ini tak sekeras suara ledakan bom pertama.

Bom pertama diketahui berasal atau meledak di dalam mobil. Dengan meledaknya bom yang telah dijinakkan ini, berarti ada dua bom yang ditujukan kepada Gereja GPPPS. Namun hanya satu bom yang meledak.

Peristiwa lainnya

Ternyata teror bom di Gereja GPPPS melibatkan empat bom. Dua bom awal meledak, ledakan bom menghancurkan gereja dan menciptakan api. Bom tersebut diduga dibawa dengan mobil dan dilemparkan ke areal gereja.

Bom kedua berhasil ditemukan dan diledakkan. Petugas yang menyisir kembali menemukan bom keempat yang juga telah dijinakkan.

Berikut videonya:




SUMBER: detik.com dan tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages