Video Anak Kecil Boncengan Motor Berenam Viral Dan Menakutkan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Video Anak Kecil Boncengan Motor Berenam Viral Dan Menakutkan

Video Anak Kecil Boncengan Motor Berenam Viral Dan Menakutkan

Peristiwa Indonesia - Jalanan tidak pernah berhenti menyajikan cerita-cerita yang bikin mata terbelalak. Tidak hanya cerita kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas, tapi juga masih banyak lagi kejadian yang tak terduga sebelumnya.

Tayangan sebuah video yang satu ini misalnya. Terekam pengendara kendaraan roda dua yang membonceng lebih dari dua orang. Tak tanggung-tanggung, jumlah orang yang dibonceng sebanyak lima orang.

Peristiwa lainnya

Meski penumpang kecil-kecil namun hal ini tentu saja melanggar aturan lalu lintas. Terlebih dalam rekaman video yang diunggah di akun instagram viralgokil tampak pembonceng, tidak mendapat tempat untuk duduk di jok motor. Sehingga dengan terpaksa dia duduk di antara jok motor dan setir motor.

Parahnya lagi, mereka yang dibonceng adalah tiga anak berseragam SD dan dua lainnya anak-anak tak berseragam. Parahnya, drivernya seorang anak laki-laki berusia sekitar 18 tahun dan mengendarainya dengan cukup kencang.

Penumpang-penumpang kecil yang melebihi kapasitas jumlah ini juga tidak dilengkapi dengan helm standar sebagai pengaman. Dengan menggunakan motor bebek dengan brand Jupiter keluaran Yamaha, anak-anak ini tampaknya akan diantar ke sekolah.

Peristiwa lainnya

Video ini pun direkam oleh pengendara lain yang menaiki mobil. Meski tidak diketahui pasti di mana video ini direkam, namun hal tersebut cukup membuat ketar-ketir netizen yang menonton.




"Kasihan sama mereka, kayaknya mereka orang susah mungkin saudara mereka ramai, "tulis amirun_asfa dalam kolom komentar.

Sumber : malangtimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages