Viral Wanita Buang Kardus Mencurigakan Gegerkan Palang Merah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Viral Wanita Buang Kardus Mencurigakan Gegerkan Palang Merah

Sebuah benda mencurigakan menggegerkan warga yang ada di kawasan Jalan Tentera Pelajar, Pal Merah, Jakarta Pusat, Selasa 15 Mei 2018. Benda yang dibungkus kardus itu ditinggalkan seorang wanita berhijab yang tidak dikenal.
Peristiwa lainnya
Penemuan benda mencurigakan ini kemudian dilaporkan polisi. Tim Gegana dari Polda Metro Jaya kemudian dikerahkan untuk melakukan pengecekan terhadap barang mencurigakan itu.

Petugas yang datang langsung melakukan penutupan jalan di kawasan itu. Lalu lintas dialihkan untuk memudahkan kerja petugas. Hingga saat ini masih dipastikan apa isi dari kardus tersebut. 

"Saya melihat orang menaruh kardus pakai jilbab pink. Begitu dipanggil, ia langsung jalan terus. Habis itu saya manggil Gojek untuk menyaksikan. Saya nanyain, lihat perempuan enggak tadi yang pakai jilbab pink, pakai celana cokelat? Terus saya periksa kardusnya pakai sapu. Enggak dibuka, soalnya kerdusnya rapi. Ternyata berat juga disodok," katanya di lokasi.

Melihat kardus itu, Herwin lantas mengadu ke polisi sekitar Palmerah. Wanita yang dilihatnya mengenakan jilbab pink panjang tersebut hanya seorang diri.

"(Pukul) setengah 3-an saya lapor polisi. Kardusnya rapi kayak kardus sepatu tapi rapi," ucapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages