Polisi Sedang Menyelidiki Tentang Kasus Alquran Yang Dirobek Di Jalanan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 22, 2018

Polisi Sedang Menyelidiki Tentang Kasus Alquran Yang Dirobek Di Jalanan

 Polda Metro Jaya masih menyelidiki video viral terkait sobekan lembaran Alquran yang berserakan di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan. Pengunggah video viral itu juga akan ditelusuri oleh polisi.

"Semuanya hal ini kita telusuri. Jadi masih dalam penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Selasa (22/5/2018).

Argo mengatakan tim saat ini telah bergerak untuk menelusuri video viral itu. Namun dia belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai hasil penyelidikan.

"Belum ada hasilnya, belum tahu. masih dalam penyelidikan," ujar dia.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus video viral potongan kertas yang disebut sebagai lembaran Alquran tersobek-sobek di jalan. Tim terdiri dari anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan.

Peristiwa lainnya

"Kita sudah bentuk tim, kita sedang penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (21/5).

Potongan video kejadian ini viral di medsos sejak Minggu (20/5) malam. Lokasinya disebut di Jalan Gunawarman, Blok S, Jakarta Selatan. Potongan Alquran ini berserakan di jalan raya.

Video itu diambil oleh seorang pria. Dia memvideokan potongan disebut lembaran Alquran tersebut yang berserakan di sepanjang jalan. Kendaraaan saat itu ramai melintas.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar sebelumnya juga mengimbau agar warga tak terpancing dengan kasus ini. Dia meyakini ada orang yang sengaja ingin memecah-belah.

Sumber:DETIK.COM

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages