Foto Dewi Sandra Tanpa Edit yang Bikin Netizen Terpesona - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 22, 2018

Foto Dewi Sandra Tanpa Edit yang Bikin Netizen Terpesona

Kecantikan Dewi Sandra sudah bukan jadi rahasia. Aktris dan penyanyi berhijab itu dikenal sebagai sosok wanita yang tak hanya cantik di luar, tapi juga memiliki kepribadian yang memikat.

Beberapa waktu lalu, fotografer Rio Motret mengunggah foto Dewi Sandra. Bukan foto biasa, foto tersebut merupakan foto asli tanpa editing sama sekali. Biasanya, fotografer hanya mengunggah karya foto yang sudah diedit

Peristiwa lainnya

"Okay ini gue upload another UNEDITED FILE alias raw file. No retouch, no photoshop, just a pretty model, a proper light, a flawless make up and a great camera," tulis Rio Motret di Instagram-nya pada Minggu (20/05/2018).

Tapi, foto tanpa editan itu justru membuat netizen terkesima. Dewi Sandra tampil cantik dengan make up flawless. Meski pori-porinya terlihat jelas, kulit Dewi Sandra terlihat glowing tanpa cela.

Saat itu Dewi Sandra tampil mengenakan hijab dan dress besutan desainer Khanaan Shamlan. Make up cantiknya merupakan karya MUA Rama Jee. Netizen pun langsung ramai berkomentar.

"Masha Allah ini sih sempurna," tulis akun Instagram bernama Cilacilcilcila.

"Ciptaan Allah itu indah banget ya," tulis akun Ayiw.

Peristiwa lainnya

Kini postingan tersebut sudah menarik lebih dari 2000 komentar dan lebih dari 110.000 likes. Foto tersebut pun banyak di-regram oleh banyak akun media sosial hingga jadi viral.

SUMBER:DETIK.COM

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages