Duo Serigala Sering Ditegur Karena Pakaian Mereka - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, May 25, 2018

Duo Serigala Sering Ditegur Karena Pakaian Mereka

 Mendengar nama Duo Serigala, tak bisa dipisahkan dengan citra seksi yang melekat pada mereka. Meski di bulan Ramadan ini mereka mengubah penampilan, namun tetap saja citra seksi tidak bisa menghilang dari duo ini.

Meski sempat ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia, namun duo ini nampaknya tidak takut dan tetap mempertahankan penampilannya.

“Kalau ubah image-nya  kayaknya enggak bisa, karena image-nya udah seksi. Kalau kita udah pake kerudung baru deh kelihatan image-nya udah berubah,” ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 25 Mei 2018.

Peristiwa lainnya

Meski mereka tidak akan mengubah citra seksi, tapi keduanya mengakui akan menyesuaikan dengan situasi acara apalagi ketika tayang di televisi.

“Tapi kalau kayak di TV enggak boleh goyang-goyang, pasti kita juga enggak akan goyang-goyang menyesuaikan lah intinya,” ungkap Ozza menambahkan.

Jarang terlihat tampil di TV, banyak yang beranggapan Duo Serigala dicekal, apalagi selama Bulan Ramadan. Menanggapi hal tersebut dua wanita ini memberikan klarifikasinya.

“Alhamdulillah ada aja di TV ya masih promo, masih ada juga di acara TV, acara siang, sahur, apalagi kan sekarang lagi banyak sahur ya kita juga masuk di acara sahur,” ujar Pamela di kawasan Jakarta Selatan. (ren)

SUMBER:VIVA.CO.ID

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages