Fans Nangis Membaca Post Dari SHINee Key - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Jumat, 25 Mei 2018

Fans Nangis Membaca Post Dari SHINee Key


 Boyband asal Korea Selatan, SHINee baru saja merayakan  Anniversary 10 tahun. Salah satu anggotanya, Key mengunggah sebuah foto pesta sederhana bersama Tae Min, Min Ho, Onew dan boss SM Entertainment Lee Soo Man.

Namun yang menjadi perhatian fans adalah tagar yang digunakan Key dalam keterangan foto. “#10thanniversary #shinee #smt #wishyouwerehere,” tulisnya.

Tagar wish you were here yang berarti berharap kamu di sini dianggap penggemar ditujukan untuk mendiang Jong Hyun, salah satu anggota yang meninggal karena bunuh diri akibat depresi pada 18 Desember 2017 lalu.

Seperti halnya Key dan semua anggota SHINee yang lain, Shawol atau seluruh penggemar SHINee juga merasa rindu dengan kehadiran Jong Hyun. Alhasil banyak Shawol yang kembali terharu melihat tagar tersebut.

Peristiwa lainnya

“Selamat hari jadi untuk kelima malaikat hidup ku. Saat ini aku menangis. Terima kasih telah menjadi inspirasi hidupku selama bertahun-tahun,” kata penggemar. “Tetap kuat, kami semua mencintai SHINee. Kami cinta Jong Hyun,” ujar penggemar yang lain. “Jong Hyun ada dimanapun dan hidup di hati kita,” kata penggemar lainnya.

“Kamu berharap ia ada di sini, tapi aku berharap kamu tetap kuat melalui hari jadi lainnya di masa depan. Jangan sedih walaupun Jjong telah tiada,” kata yang lain memberi semangat

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages