Dewi Persik Pisah Dari Suami Diduga Ada Perselingkuhan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 23 Mei 2018

Dewi Persik Pisah Dari Suami Diduga Ada Perselingkuhan

 Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suami ketiganya Angga Wijaya dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasangan yang baru menikah pada September 2017 silam diguncang kabar perceraian.

Peristiwa lainnya

Selain menghilangnya foto-foto kemesraan Depe, sapaan Dewi Perssik dan Angga di akun instagramnya. Bahkan beredar komentar Depe yang dilansir dari akun gosip @lambe_turah, yang menyebut jika ia seakan membongkar aib suami dengan menyebut ‘homo’ dan ‘selingkuh’.

Depe mengaku lebih baik bercerai dengan laki-laki yang homo dan senang dengan perempuan lain yang bukan istrinya.

“Lu aja yg lembut sm laki homo dan doyan jajan wanita, klu gw mending cerai drpd kena penyakit tertular dr pada laki homo atau suka jajan maaf yaa... hidup ini indahhhhhh saaayyyyyyy itu bukan tabiat klu masalah homo atau lakinya suka jajan tp prinsip wanita yg komit dan g bodoh," tulis Depe di kolom komentar.

Peristiwa lainnya


Selain itu Depe juga mengisyaratkan kalau dia enggan melayani suami yang dinilai ‘sakit’. “Servis yg bgs wkwkkwkkwkkwkw gmn mau kasih servis kalau lakinya sakit atauuuuuuuuuu wkwkkwkwk ups," komentar Depe lagi.

SUMBER:VIVA.CO.ID

CASH MARKET NO.1 DI INDONESIA > https://bit.ly/macau88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages