Kaca Jendela Pecah Saat Terbang 1 Penumpang Tewas Tersedot - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Senin, 23 April 2018

Kaca Jendela Pecah Saat Terbang 1 Penumpang Tewas Tersedot

Peristiwaindonesia - Pesawat Air India Boeing 787 Dreamliner yang terbang dari Amritsar ke New Delhi mengalami turbulensi yang parah pada Kamis pekan lalu. Akibat insiden tersebut kaca jendela pesawat jebol.

Kondisi tersebut menimbulkan kepanikan di dalam pesawat. Jebolnya jendela membuat masker oksigen diturunkan dan tiga penumpang mengalami luka-luka. Suasana kepanikan sempat direkam oleh salah seorang penumpang menggunakan telepon genggamnya.

Peristiwa lainnya


Menurut Times of India, jendela yang jebol berada di sebelah kursi bernomor 12U, di mana di kursi tersebut duduk seorang wanita tua. Dalam video yang beredar terlihat penumpang tersebut terus memegangi kepalanya, sementara penumpang lain berusaha menutup kembali kaca jendela pesawat yang terlepas.

Pesawat akhirnya berhasil mendarat dengan aman dan selamat di Delhi. Tiga penumpang yang luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit. "Guncangan yang terjadi pada pesawat dengan nomor penerbangan AI 462, membuat seorang penumpang yang diduga tidak menggunakan sabuk pengaman, terbentur kepalanya pada kabin," ujar surat kabar tersebut mengutip sebuah sumber.

Pejabat perusahaan penerbangan tersebut mengatakan kasus tersebut sebagai turbulensi tingkat tinggi yang aneh. "AI dan Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil sedang menyelidiki penyebabnya," ujar pejabat tersebut. (ren)

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages