Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan Jasad Wanita Digantung Terbalik Tanpa Kepala - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 April 2018

Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan Jasad Wanita Digantung Terbalik Tanpa Kepala

Peristiwaindonesia - Kejadian tragis terungkap, tatkala jasad seorang wanita ditemukan digantung terbalik di sebuah pohon di kawasan pantai di India. Ngerinya, jasad wanita itu tak lagi berkepala.

Jasad yang awalnya ditemukan orang lokal tersebut diduga adalah Liga Skromane, perempuan berusia 33 tahun yang dilaporkan hilang di pantai Kerala, kurang lebih sebulan lalu, sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Peristiwa lainnya


Dia hilang di pantai Kerala, setelah 14 minggu kedatangannya di India. Dia datang ke negara itu dan tinggal di Thiruvananthapuram, dengan maksud mengobati gejala pascadpresi yang dia alami. Perempuan itu selama lima tahun terakhir tinggal di Irlandia, bersama kekasihnya bernama Andrew Jordan.

Hilangnya Liga pertama kali dikhawatirkan saudara perempuannya yang bernama Ilze Skromane. Dia, lalu menyebarkan selebaran orang hilang di India. Tak hanya itu, Andrew juga bertolak ke India, sekitar sebulan lalu, setelah Liga tak lagi bisa dikontak. Dia mengatakan, khawatir kekasihnya menjadi korban pencurian organ manusia yang diketahui banyak terjadi di India.

Hasil penyelidikan forensik masih dalam proses setelah jasad perempuan tersebut ditemukan belum lama ini. Namun, dengan merasa terpukul dan kesedihan yang sungguh, Ilze mengidentifikasi bahwa tubuh tanpa kepala yang ditemukan adalah sang kakak. Hal itu dia yakini, melalui pengenalan fisik dan atribut termasuk pakaian yang digunakan korban tersebut.

"Dia melalui banyak hal yang sungguh menyedihkan," kata Ilze.

Meskipun Liga selama lima tahun terakhir tinggal di Irlandia, kakak beradik itu diketahui memiliki kewarganegaraan Latvia.

"Pada ulang tahunku yang ke-20, akhirnya kakakku ditemukan. Dua pria lokal menemukan mayatnya. Tak akan ada yang paham betapa selama ini kakakku merasakan banyak penderitaan. Semoga jiwanya tenang dalam genggaman tangan Tuhan," tulis Ilze malalui akun media sosialnya.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages