Bagaimana nasib Barcelona setelah Ernesto Valverde Mundur - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, April 24, 2018

Bagaimana nasib Barcelona setelah Ernesto Valverde Mundur

 Bagaimana nasib Barcelona setelah Ernesto Valverde Mundur

Situasi internal yang tak sehat di Barcelona dikabarkan membuat Ernesto Valverde berniat mundur dari kursi pelatih.

Barcelona tengah bersuka cita usai akhir pekan lalu sukses keluar sebagai kampiun Copa del Rey empat musim beruntun. Mereka mengalahkan Sevilla lewat skor telak 5-0 di partai final.

Peristiwa lainnya


Meski begitu, kebahagiaan yang hakiki dirumorkan tak dirasakan oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde. Padahal Copa del Rey merupakan trofi pertama yang dipersembahkannya untuk Blaugrana.

Seperti dilansir Diario AS, Valverde disinyalir tak bahagia karena tengah alami ketegangan dengan jajaran direksi Barca yang sudah terjadi sejak pertenghan musim ini.

 Ernesto Valverde Barcelona


Para petinggi Barca disebut tak puas dengan kinerja Valverde, meski mampu hadirkan Copa del Rey dan tinggal selangkah lagi menangkan La Liga Spanyol.

Peristiwa lainnya


Filosofi bermain Valverde yang tergolong pragmatis untuk ukuran sepakbola Spanyol jadi masalah utama. Selain itu sang juru taktik dinilai gagal memaksimalkan deretan pemain mahal Los Cules musim ini, terutama Ousmane Dembele.

Segalanya semakin buruk setelah kegagalan masif Barca di perempat-final Liga Champions lalu. Valverde pun diyakini mulai memikirkan kemungkinan mundur walau baru semusim melatih.

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages