Desa Yang Dipenuhin Rubah Rubah Lucu - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, April 24, 2018

Desa Yang Dipenuhin Rubah Rubah Lucu

Peristiwaindonesia - Jika sebelumnya ada sebuah pulau di mana seluruhnya dipenuhi oleh kucing, salah satu desa di Jepang ini sedikit berbeda. Sao Fox Village yang hanya berjarak lebih dari 200 mil di utara Tokyo adalah desa yang dipenuhi dengan rubah.

Desa ini menjadi tempat banyak rubah yang diselamatkan dan mengharuskan pengunjung membayar biaya masuk untuk makanan dan memelihara rubah-rubah tersebut. Isabelle Cosgrove, seorang YouTuber yang mengunjungi desa itu mengatakan bahwa rubah berekor lebat adalah hewan paling lembut yang pernah ditemui.

Peristiwa lainnya


Isabelle mengatakan bahwa rubah itu begitu jinak sehingga dia bahkan bisa memegang satu di pangkuannya sambil mengelusnya. Meski begitu, disarankan untuk tidak mencoba memeliharanya karena termasuk binatang buas.

"Menyentuh rubah benar-benar mengejutkan. Mereka luar biasa lembut. Saya tidak berharap mereka lebih lembut daripada kucing saya tetapi saya pikir mereka adalah hewan paling lembut yang saya pegang,” kata dia, seperti dilansir dari Metro.

Namun, seorang travel blogger The Passport Lifestyle menulis, agar berhati-hati terhadap hal-hal yang menggantung seperti tali kamera dan bahkan ponsel Anda ketika datang ke desa ini. Sebab rubah sering merasa lapar sepanjang waktu dan akan menerkam apa pun yang mereka anggap makanan.

"Jangan bawa makanan sendiri ke kandang rubah. Dan jangan memberi makan rubah apa pun kecuali Anda berada di area yang terlindungi. Mereka mungkin akan menyerang Anda jika mereka berpikir Anda punya makanan,” kata Isabelle.

Jadi, jika memang penasaran dan ingin mengunjungi desa ini, salah satu cara terbaik adalah dengan menjaga jarak dengan hewan-hewan berbulu itu ya.


 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages