Fahri Menyarankan Prabowo Segera Mengusung Ustaz Abdul Somad Sebagai Cawapres - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 31 Juli 2018

Fahri Menyarankan Prabowo Segera Mengusung Ustaz Abdul Somad Sebagai Cawapres

Fahri Menyarankan Prabowo Segera Mengusung Ustaz Abdul Somad Sebagai Cawapres

Peristiwa Indonesia - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyarankan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan ustaz Abdul Somad agar bisa mendengar dan mengetahui langkah yang akan diambil tokoh agama itu.

"Karena dengan begitu ustaz Abdul Somad harus didengarnya langsung jangan dari tulisan Facebook dan sebagainya tapi komunikasi," kata Fahri di Komples Parlemen, Selasa (31/7).

Menurutnya, pertemuan secara langsung di antara keduanya bisa mengubah peta pilpres 2019 mendatang.

Peristiwa lainnya

"Siapa tahu ada perubahan komunikasi yang konkret di antara keduanya yang bisa mengubah peta kan kita tidak tahu. Namanya kedua pemimpin bertemu ada ide-ide yang kadang-kadang kita tidak mengerti," kata Fahri.

Fahri juga menanggapi munculnya nama ustaz Abdul Somad dalam rekomendasi nama calon wakil presiden yang dikeluarkan Ijtima Ulama karena elektabilitasnya yang tinggi. Selain itu, Somad merupakan tokoh di luar partai yang menjadikannya lebih mudah untuk bersikap.

"Kalau ustaz Abdul Somad dia enggak perlu rapat DPP, enggak punya partai. Dia cuma perlu katakan setuju atau tidak setuju, karena dengan rekomendasi itu cukup," kata Fahri.

Peristiwa lainnya

Berdasarkan hasil Ijtima Ulama merekomendasikan ustaz Abdul Somad serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sebagai cawapres pendamping Prabowo pada pilpres 2019. Untuk menindaklanjuti hasil rekomendasi tersebut, Prabowo dijadwalkan akan bertemu dengan ustaz Abdul Somad pada Selasa (31/7).

Namun, pertemuan ini ditunda dikarenakan ustaz Abdul Somad tengah berada di Kota Kampar Hulu, Riau, untuk mengisi acara Tabligh Akbar. Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Sumber = cnnindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages