Seorang Gadis Remaja Kecanduan Seks Setelah Dilecehkan Ayahnya Selama 6 Tahun - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 21 April 2018

Seorang Gadis Remaja Kecanduan Seks Setelah Dilecehkan Ayahnya Selama 6 Tahun

 Seorang Gadis Remaja Kecanduan Seks Setelah Dilecehkan Ayahnya Selama 6 Tahun

Berhubungan seksual memang termasuk dalam kebutuhan dasar manusia. Meski begitu, bila keinginan seksual sulit dikendalikan, kemungkinan besar itu adalah gejala kecanduan seks.

Seperti halnya gadis remaja satu ini. Seorang gadis berusia 16 tahun telah mengalami hal mengerikan dalam hidupnya. Ia menjadi seorang 'pecandu seks' setelah mengalami pelecehan oleh ayah tirinya.

Awalnya, gadis yang berasal dari Labuan, Malaysia itu merupakan korban pelecehan seksual. Tak hanya sekali, gadis malang tersebut telah mengalami pelecehan selama enam tahun.

Peristiwa lainnya


Dilansir Grid.ID dari artikel terbitan New Straits Times tanggal 18 April 2018, pelecehan seksual tersebut diduga telah memicu gangguan emosional pada remaja itu.

Sejak dilecehkan oleh ayah tirinya, gadis tersebut telah berhubungan seksual dengan enam pria yang dia kenal melalui aplikasi WeChat. Cobaan berat selama enam tahun yang dialaminya dirahasiakan oleh gadis tersebut dari ibunya.

Remaja perempuan yang masih bersekolah itu kini hamil lima minggu. Dia menyadari bahwa dirinya hamil ketika dia mengalami sakit perut, pusing dan muntah.

Peristiwa lainnya


Ia berobat ke rumah sakit dan mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua. Ia kemudian mengaku bahwa telah diperkosa oleh ayah tirinya sejak berusia 10 tahun.

Sebuah laporan polisi kemudian diajukan pada hari Selasa (17/4/2018) setelah remaja tersebut membuat pengakuan. Ia terakhir kali diperkosa oleh ayah tirinya pada 10 Maret 2018.

Selama ini gadis tersebut tinggal bersama ibu dan ayah tirinya sejak 2010 setelah orang tua kandungnya berpisah.

Peristiwa lainnya


Menurut sebuah sumber, pelecehan itu berawal ketika sang ayah tiri menunjukkan video porno pada remaja itu.

Sang ayah tiri kemudian mulai melakukan pelecehan seksual terhadap gadis itu.

Sebulan kemudian, ayah tirinya memperkosa gadis itu ketika ibunya tidak ada di rumah.

Sumber : grid.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages