Kini Banyak Wanita Ingin Punya Puting Seperti Kendall Jenner - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 21 April 2018

Kini Banyak Wanita Ingin Punya Puting Seperti Kendall Jenner

Kini Banyak Wanita Ingin Punya Puting Seperti Kendall Jenner

Kendall Jenner, seorang supermodel yang terkenal senang memamerkan puting payudaranya. Tak heran, adik Kim Kardashian ini dinobatkan sebagai duta slogan "free the nipple" alias bebaskan puting.

Kebiasaan yang mungkin tidak biasa dilakukan di Indonesia ini ternyata memberikan dampak yang luar biasa untuk para wanita lokal. Kendall Jenner diketahui sering sekali memamerkan puncak payudara.

Peristiwa lainnya


Biasanya ia memamerkannya melalui balik renda - renda baju atau pakaian yang transparan tanpa menggunakan pakaian dalam. Kini, wanita lain berbondong-bondong melakukan operasi plastik untuk mendapatkan puting desainer alias puting seperti milik Kendall yang menonjol, kencang, dan punya warna yang indah.

Kebanyakan dari mereka mendatangi Norman Rowe, seorang dokter bedah plastik di New York yang memiliki spesialisasi untuk hal ini. Rowe melihat peningkatan pada industri pembesaran puting belakangan ini.

Dari pernyataan Rowe, diketahui bahwa banyak wanita sekarang yang ingin mengubah bentuk puting mereka agar memiliki puncak payudara yang lebih kencang serta warna yang lebih menarik.

Peristiwa lainnya


Tujuannya ini beragam, namun sudah pasti kebanyakan wanita tersebut ingin menjadi pusat perhatian terutama untuk kaum laki - laki.

Seorang wanita mengatakan pada New York Post, bahwa akan keren jika dia memilliki puting yang selalu mencuat setiap saat. "Putingku tidak pernah mengeras," keluh wanita yang lain.

Satu wanita bahkan mengatakan secara jelas, Kendall Jenner adalah inspirasinya, dan dia menyukai ketajaman puting supermodel tersebut.

Peristiwa lainnya


Untuk memberikan para pasiennya puting idaman mereka, Rowe menggunakan filler. Hal ini bisa bertahan selama dua tahun. Sedangkan jika dikencangkan menggunakan botox, efeknya hanya akan bertahan selama 3-4 bulan.

Namun, apakah mengisi puting dengan filler atau botox aman dilakukan?

Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages