Lofree Luncurkan Keyboard Unik Bergaya Retro - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 16 April 2018

Lofree Luncurkan Keyboard Unik Bergaya Retro

 Lofree Luncurkan Keyboard Unik Bergaya Retro

Memiliki keyboard portabel memudahkan mengetik dimana pun dan kapanpun. Dengan begitu banyak pilihan di luar sana, pembeli cenderung membeli model termurah atau membeli atas rekomendasi teman.

Lofrees Four Seasons Wireless Keyboard meluncurkan keyboard portabel baru yang unik. Keyboard ini kompatibel dengan Mac, PC, iOS, dan Android. Karena hal ini, Lofrees Four Seasons Wireless Keyboard disebut sebagai salah satu keyboard paling serbaguna.

Meski terlihat dengan gaya retro, keyboard ini berteknologi canggih. Seperti yang dikutip dari Mashable, Lofrees Four Seasons Wireless Keyboard dilengkapi dengan tombol yang besar dan lampu latar.

Teknologi ini membuat orang mudah mengetik di malam hari atau di ruangan minim cahaya. Selain itu, keyboard ini tersedia dalam empat warna sesuai musim yakni, warna musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

Saat ini Lofrees Four Seasons Wireless Keyboard dijual dengan harga 119 dolar Amerika Serikat (AS). Untuk beberapa hari ke depan, pembeli dapat melakukan pre order dengan harga 99,99 dolar AS.

Sumber : republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages