Begini Gaya Mengajar Reza Rahadian Saat Menjadi Dosen - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 20 September 2018

Begini Gaya Mengajar Reza Rahadian Saat Menjadi Dosen


 Reza Rahadian mendadak menghebohkan warganet. Aktor yang bermain di film Habibie & Ainun ini ternyata memiliki prosesi baru sebagai dosen.

Reza Rahadian mengaplikasikan pengalamannya selama di industri hiburan dengan mengajar di jurusan Vokasi Teknik Olah Suara dan Akting. Rupanya video Reza Rahadian tengah mengajar beredar luas di akun gosip.

Peristiwa lainnya

Sebenarnya, profesi dosen yang dilakoni Reza Rahadian hanya diketahui orang-orang terdekatnya. Namun, video Reza Rahadian mengajar mendadak viral.

Video Heboh



Sebuah video saat Reza Rahadian mengajar di kelas tampaknya diambil oleh salah satu mahasiswanya. Terlihat, Reza Rahadian yang mengenakan kemeja putih dan celana krem sedang memberikan materi.

Serius



Selain video, terlihat beberapa foto saat Reza Rahadian tengah mengajar. Salah satu pose memperlihatkan ia tampak serius memberikan materi di depan kelas.

Heboh


Lucunya, di salah satu video yang beredar di akun Instagram hebohdotcom, baru-baru ini, suasana mengajar Reza Rahadian seperti temu penggemar.

Beberapa mahasiswa beramai-ramai memberondong pertanyaan kepada lawan main Bunga Citra Lestari itu.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages