Video: Bom Sepeda Motor Polrestabes Surabaya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 13 Mei 2018

Video: Bom Sepeda Motor Polrestabes Surabaya


Surabaya - Serangan bom terjadi di depan gerbang pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya sekitar pukul 08.50 WIB. Selain polisi, ada masyarakat yang menjadi korban.

"Ada anggota yang terluka, ada juga masyarakat yang terluka," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, dalam jumpa pers, Senin (14/5/2018).

Frans menyebut serangan ini dilakukan oleh seseorang menggunakan motor. Orang tersebut memboncengkan seorang wanita. Ledakan terjadi di depan gerbang pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya saat mereka hendak masuk.

Peristiwa lainnya

"Di situlah terjadi peledakan itu oleh seseorang yang kalau dilihat dari CCTV-nya maka yang bersangkutan membonceng seorang wanita," kata Frans. Di dekat motor yang meledak itu, ada pula mobil yang hendak masuk.

"Kami mohon maaf kepada semua media belum bisa kita transparansikan semua korban berapa, alamat mana, anaknya, kemudian berapa anggota yang terkapar," kata Frans.

Area di Mapolrestabes Surabaya saat ini diperketat. Garis polisi juga sudah terpasang di sekitar area ledakan.

Berikut Video CCTV Ledakan Bom di Polrestabes Surabaya.




SUMBER: detik.com dan 20detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages