Heboh! Peserta SBMPTN Izin Ke Toilet Ternyata Lahirkan Anak - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 08 Mei 2018

Heboh! Peserta SBMPTN Izin Ke Toilet Ternyata Lahirkan Anak


Makassar - Seorang peserta SNBMPTN melahirkan bayi laki-laki di toilet samping Pusat Bahasa, Universitas Hasanuddin, Makassar. Peserta SBMPTN yang mengikuti ujian di Unhas itu berasal Kabupaten Enrekang.

"Jadi pada saat ujian SBMPTN di Unhas, seorang peserta, IRF (18), asal Kabupaten Enrekang meminta izin untuk ke toilet dengan alasan kesehatannya terganggu. Ia bahkan mondar-mandir ke toilet sebanyak tiga kali, namun saat itu ia tak lagi kembali. Seorang pengawas ujian kemudian memaksa masuk, namun IRF menolak dengan alasan kondisinya sudah baik," kata pejabat Humas Unhas Makassar, Ishaq Rahman, saat ditemui di kampus Unhas, Jalan Printis Kemerdekaan, Selasa (8/5/2018).


Peristiwa lainnya


"Tak berselang lama, seorang petugas kebersihan yang masuk ke toilet kemudian mendengar suara bayi dari dalam toilet dan menemukan bayi dalam bak belakang toilet yang disembunyikan IRF," lanjutnya.

Dibantu seorang pengawas dan tim medis, bayi laki-laki dengan berat 1,4 kg ini kemudian dibawa ke RS Universitas Hasanuddin untuk diberi pertolongan pertama. Sedangkan IRF sebelumnya juga telah dilarikan ke UGD RS Unhas.

Peristiwa lainnya


"Jadi yang temukan ini seorang petugas kebersihan. Kemudian dibantu tim medis dibawa ke RS Unhas karena kondisinya masih hidup," jelasnya.

IRF sendiri mengikuti seleksi SBMPTN di Universitas Hasanuddin, Makassar, mengambil jurusan IPC dengan prodi Teknik Sipil Unhas, Farmasi Unhas, dan Pendidikan Bahasa Inggris UNM.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages