Berkat Tabrakan, Seorang Perempuan Berhasil Kabur Dari Penculikan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, May 23, 2018

Berkat Tabrakan, Seorang Perempuan Berhasil Kabur Dari Penculikan


BEIJING - Seorang perempuan di China yang menjadi korban penculikan dan diikat di dalam bagasi mobil selamat setelah mobil penculiknya terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan itu membuat pintu bagasi terbuka sehingga memungkinkan perempuan tersebut keluar. Demikian dikabarkan Beijing Youth Daily, Selasa (22/5/2018).

Sejumlah saksi mata menceritakan bagaimana perempuan yang terikat tangan dan kakinya itu terlempar keluar dari bagasi mobil. Sebuah video yang dipublikasikan situs btime.com memperlihatkan perempuan itu terduduk di jalan raya setelah terlempar dari bagasi mobil Audi berwarna putih.

Peristiwa lainnya

Pada Selasa malam, kepolisian distrik Qingyang, provinsi Henan menerbitkan peringatan lewat internet yang menyebutkan telah terjadi penculikan dekat jembatan Gaosheng pada 21 Mei. Kepolisian mengindentifikasi korban penculikan bernama Lei Mou dan tersangka pelaku adalah pria bermarga Chen (30) yang mengemudi dari kota Mianyang di Sichuan menuju Chengdu.

Laporan kepolisian itu menyebut tersangka sudah ditahan dan mengakui perbuatannya.Kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kabar ini tersebar cepat di media sosial dan mendapat tanggapan beragam dari warganet.

"Ini bukan film! Beruntung pintu bagasi terbuka, jika tidak tak ada yang tahu nasib gadis itu," ujar seorang netizen.

Peristiwa lainnya

"Penculiknya kabur setelah mobilnya bertabrakan, sebelum menyadari dia meninggalkan sesuatu dan kembali ke mobil," kata warganet lainnya.

Seorang netizen bahkan menyebut perempuan itu bekerja di sebuah rumah sakit dan diculik saat pulang bekerja.

SUMBER: kompas.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages