Panaskan Urine Di Microwave Supermarket Wanita Ini Diburu Polisi - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 07 Mei 2018

Panaskan Urine Di Microwave Supermarket Wanita Ini Diburu Polisi

Wanita asal Colorado terancam ditangkap polisi setelah wadah berisi urin yang dibawanya meledak. Wadah itu meledak saat dipanaskan dalam microwave di sebuah gerai 7-Eleven.

Polisi mengatakan, insiden itu terjadi di kota Aurora, Colorado pada  pekan lalu. Petugas meluncur ke lokasi setelah mendengar dentuman keras dan melihat seorang perempuan, Angelique Sanchez mengambil botol plastik berwarna putih dari dalam microwave di gerai 7-Eleven.
Peristiwa lainnya


Ketika ditanyai oleh petugas, Sanchez terlihat menyeka cairan berwarna kuning yang berbau seperti urin dari lantai dan berjalan keluar.

Dikutip dari laman New York Post, polisi kemudian mendapati Sanchez berada di klinik terdekat, di mana dia berencana untuk melakukan tes urin sebagai syarat melamar pekerjaan.

Atas insiden tersebut, polisi kemudian mengeluarkan surat panggilan dengan tuduhan tindakan merusak properti milik 7-Eleven. Hingga kini wanita berusia 26 tahun itu tidak bersedia memberikan penjelasan mengapa microwave meledak dan apa hubungannya dengan cairan berbau urine yang terpapar di badannya. (mus)

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages