1 Penyerang Polsek Maro Sebo Ditangkap - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Selasa, 22 Mei 2018

1 Penyerang Polsek Maro Sebo Ditangkap

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi, Ajun Komisaris Besar Polisi Kuswahyudi Tresnadi, memastikan pelaku penyerangan di Markas Polsek Maro Sebo berjumlah satu orang.

"Satu. Bukan (dua), cuma satu," ujar Kuswahyudi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 22 Mei 2018.

Kedua anggota kepolisian atas nama Bripka Sangab dan Aiptu Manalu yang mengalami luka-luka atas serangan pelaku masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Dia belum membeberkan identitas pelaku.
Peristiwa lainnya
Hingga kini yang bersangkutan masih diperiksa intensif terkait motif melakukan serangan itu. "Masih dimintai keterangannya," katanya.

Polsek Marosebo, Jambi, diserang orang tak dikenal atau OTK, siang tadi. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Polisi M. Iqbal membeberkan kronologi kejadian.

Iqbal mengungkapkan, kala itu dua anggota sedang melakukan piket jaga, yakni Bripka Sangab dan Aiptu Manalu. Kemudian, ada OTK datang dengan menggunakan sepeda motor menyerobot masuk.

"Dan, membawa senjata tajam jenis parang dengan membabi buta menyerang anggota Polsek yang sedang berjaga," kata dia dalam keterangan tertulisnya.
Peristiwa lainnya

Akibatnya, kedua anggota mengalami luka-luka sabetan senjata tajam. Kemudian, kerusakan juga terjadi pada ruangan penjagaan dan pada beberapa jendela di sana.

Meski sempat melarikan diri dengan sepeda motor, OTK tersebut telah diringkus. "Pelaku OTK (satu orang) tersebut sudah berhasil ditangkap. Saat ini, sedang didalami," ujar dia.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages