Sebelum Mudik Periksa Rumah dan Kesehatan, Puskesmas Digratiskan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Selasa, 05 Juni 2018

Sebelum Mudik Periksa Rumah dan Kesehatan, Puskesmas Digratiskan


JAKARTA - Warga DKI Jakarta diminta betul-betul memeriksa kondisi rumah sebelum meninggalkannya ke kampung halaman.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga memeriksa aliran listrik dan gas mereka supaya tidak terjadi kebakaran saat rumah ditinggalkan.

"Anjuran kepada warga, pastikan listrik, gas dalam posisi aman di rumah, sehingga meninggalkan rumah benar-benar aman dari bencana yang muncul dari keteledoran," ujar Anies usai gelar pasukan operasi kepolisian Ketupat Jaya di Lapangan Sisi Selatan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Peristiwa lainnya

Warga juga diminta menitipkan rumah kepada tetangga dan aparat setempat. Dengan demikian, rumah yang kosong bisa tetap terpantau.

Sebelum mudik, warga juga diminta untuk memeriksakan kesehatannya. Anies mengatakan, puskesmas siap melayani warga 24 jam dan tanpa biaya apapun.

"Puskesmas semua siap 24 jam bagi warga yang mau mudik untuk memeriksakan kesehatan sebelum memulai perjalanan pulang sehingga perjalanannya sehat sepanjang jalan," katanya.

SUMBER: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages